Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
single-event-img-1

Posted by : sugimin

UJIAN AKHIR SEKOLAH PAKET C

SURAKARTA- PKBM SINAR MENTARI , Pada hari senin  tanggal 18 maret 2024, PKBM Sinar mentari untuk program Paket C melaksanakan UJian Akhir Sekolah ( UAS ).

Untuk tahun ini , UAS di ikuti sebanyak kurang lebih 96 warga belajar terdiri dari warga belajar PKBM Sinar mentari,Pokjar Karyawan,Pokjar Winasis dan Pokjar Karyawan.

Pelaksanaan ujian akhir sekolah pkbm sinar mentari pada saat ini mengunakan kertas atau datang langsung kepkbm atau offline ,jadi warga belajar akan mendapat lembar soal dan lembar jawab.

Karena ujian berbasis kertas sangat cocok di terapkan di pkbm sinar mentari, karena apa, karena kebanyakan warga belajar pkbm sinar mentari sudah di atas umur atau umurnya sudah tua.

pada  pelaksanaan ujian akhir sekolah juga di monitoring oleh dinas pendidikan kota surakarta yaitu bu Anny Tri Kustanti , ibu sri suwarni dan mas gading begitu juga di hadiri oleh ketua fk PKBM yaitu ibu Retno restu asih.

Beliau memberi motifasi kepada warga belajar supaya tekun belajar dan mengerjakan dengan sungguh-sungguh , supaya dapat hasil yang memuaskan.